Kamis, 28 April 2016

belajarlah hingga ajal tiba.,., anda hidup untuk belajar dan bermanfaat bagi sesama.,., bismillah.,., semua perubahan dimulai dari anda.,.,

Sabtu, 07 April 2012

belajarlah hingga ajal tiba.,., anda hidup untuk belajar dan bermanfaat bagi sesama.,., bismillah.,., semua perubahan dimulai dari anda.,.,


jaket yang gue cari keras skarang.,., gue ulang tahun tanggal 28 juni.,., klo ada yang mau ngasih gue terima dengan senang hati.,. subhanallah.,., bagus banget ini jaket.,.,
REAL_MADRID_Jaket_Bola_Putih_L_prod33864.jpg (1500×1522)
belajarlah hingga ajal tiba.,., anda hidup untuk belajar dan bermanfaat bagi sesama.,., bismillah.,., semua perubahan dimulai dari anda.,.,
kmarin saat main futsal dapet plajaran baru lagi.,.,
jugling with knee and total shoot with concong.. ada yang tau concong itu apa.,., itu loh bagian kaki di bawah jempol.,., tidak biasa dengan tekhnik tersebut tapi yah boleh lah kenceng juga shoot dengan pake tenik begitu.,.,

makin sehat dengan berolah raga.., smangat.,., temen2 bayangin ajah alhara dengan teknik begini.,., ganteng banget kan.,., sadis.,.,OTAK ILMUWAN, HATI SENIMAN, FISIK OLAHRAGAWAN, DAN JADI MANTU IDAMAN.,SADIS

RTEmagicC_14_sho_532_txdam23867_a525ac.jpg.jpg (675×532)
begini nih teknik jebolin gawang kemarin..

Jumat, 14 Oktober 2011

belajarlah hingga ajal tiba.,., anda hidup untuk belajar dan bermanfaat bagi sesama.,., bismillah.,., semua perubahan dimulai dari anda.,.,

di kutip dari, karya tulis siswa Al azhar 4 bekasi

Kerusakan Tubuh AkibatPenggunaan Stroid yang berlebihan
a. Perubahan pada kulit
Kulit adalah organ yang intim dalam tubu, tubuh akan mengalami pembesaran pori kulit dan terasa kasar. perubahan yang signifikan terjadi pada wanita. selain itu jerawat akan tumbuh dan bertambah parah.,., ih serem ya.,.,

b. kebotakan
we, badan keker tapi rambut botax.,., jangan sampe deh..,
steroid memang tidak menyebabkan ebotaka, tapi mempercepat proses kebotakan. didalam tubuh, beberapa jenis steroid diubah oelh tubuh menjadi DHT dalam jumlah besar, empercepat keronokan rambut. sekali terjadi, ini tidak bisa di sembuhkan.,., bayangin deh stone cold.,., pemain smack down.,., hahaha

c. Kardivaskular.
ada yang tau ga tunama.,., pasti pada bilang sejenis makanan... bukan banget tau?????!!!
itu tuh penyakit dengan resiko sakit jantung meningkat jkamemakai steroid dan anabolik berlebihan, karena kadar kolesterol tubuh meningkat, menyebabkan pengerasan dinding arteri dan mengancam jiwa anda loh.,.,

d. tekanan darah tinggi.,.,
bayangin tekanan darahnya aja tinggi,, apa lagi ekananyang lain.., hahahaha"..."
yah ini pasti baget berbahaya, dan bahkan bisa berakibat parah.. awanya sakit kepala, gangguan penglihatan,, susah tidur, susah bernafas..

e. Impotensi
wahhh, yang terakhir ini yang parah.., wew.,., yang ini yang lan udah pada ngerti.,.,

semoga bermanfaat.,., amin

CARA MENDETEKSI DAN MENG HILANGKAN KESADAHAN PADA AIR

belajarlah hingga ajal tiba.,., anda hidup untuk belajar dan bermanfaat bagi sesama.,., bismillah.,., semua perubahan dimulai dari anda.,.,

Kutipan dari : Romyah Bighoiri Romy, siswa Al Azhar 4 Bekasi

sebuah pemkiran untuk saudara yang sedang kekurangan air di daerah sana, di negeriku indonesia. aku ingin ikut berdemontrasi, tapi aku pikir, dengan karya ini minimal aku bisa menginspirasi banyak orang.,., bismillah
beritalumajang.com

kesadahan air adalah kandungan mineral-mineral tertentu di dalam air, umumnya ion calcium (CA) dan MAgnesium (Mg) dalam bentuk garam karbonat. air sadah  tau air keras adala air yang memiliki kdar mineral yang yang tinggi. sedangkan air yang bisa kita minum adalah sebaliknya atau di sebut air lunak.
pelunakan air sudah dikenal sebagai proses yang bertujuan untuk mengurangi kandungan kapur dalam air.
cara yang paling mudah untuk mengetahui air yang anda gunakan adalah air sadah atau bukan dengan air sabun. ketika air yang anda gunakan adalah air sadah atau, maka sabun akan lebih sukar berbuih, kalaupun berbuih, jumlahnya sedikit. kemudian untuk menegetahui jenis kesadahan air adalah degan pemanasan. jika ternyata setelah dilakukan emanasan, sabun tetap sukar berbuih, berarti air yang ada gunakan adalah air sadah tetap.

semoga bermanfaat.,.,

Rabu, 22 Juni 2011

SEMANAGT SKRIPSI

seorang dosen mengatakan kepada saya:

ketika kita melakukan tahap berikut:
1. ketika kita selesai mencapai penelitian kita sudah mendapat gelar huruf S ..
2. ketika kita selesai mencapai tahap revisi kita sudah mencapai koma
3. ketika kita sudah mencapai tahap sidang sudah mencapai huruf s
4. ketika kita sudah mencapai revisi akhir baru kita sudah mendapat huruf i tanpa titik ..
5. ketika kita sudah mencapai tahap wisuda adalah tahap akhir dan sudah mencapai dan mendapat titik di gelar yang kita dapat...

semoga tepat waktu..
semnagat HARA...

Minggu, 19 Juni 2011


Guru yang baik adalah guru yang mengerti akan kebutuhan sang murid..
menghadirkan senyuman atas kegalauan dan ketidak tahuannya...
membangkitkan potensi diri mereka...
bukan menghardik dan membentuk semaunya...

semuanya indah...

aku mau seperti itu
sang peneliti yang dahsyat dan menjadi guru yang bersahaja....

all is well

Sabtu, 18 Juni 2011

SHARE PENELITIAN

KOMPOSIT

Komposit adalah suatu material yang terbentuk dari dua kombinasi antar dua atau lebih material pembentuknya melalui pencampuran yang tidak homogen, dimana sifat mekanik dari masing-masing pembentuknya berbeda-beda. Dari percampuran tersebut akan dihasilkan material komposit yang mempunyai sifat mekanik dan karakteristik yang berbeda dari material pembentuknya. Material komposit mempunyai sifat berbeda dari material yang umum atau biasa digunakan. Sedangkan proses pembuatannya melalui pencampuran yang tidak homogen, sehingga kita dapat lebih leluasa dalam merencanakan kekuatan material komposit yang kita inginkan dengan cara mengatur komposisi dari material pembentuknya.

Pada umumnya komposit dibentuk dari dua jenis material yang berbeda, yaitu:
·         Matriks, umumnya lebih ductile tetapi mempunyai kekuatan dan rigiditas yang lebih rendah.
·         Penguat (reinforcement), umumnya berbentuk serat yang mempunyai sifat kurang ductile tetapi lebih rigid dan lebih kuat.
·         Sebagai contoh
Material plastik (sebagai matriks) yang diperkuat/dicampur dengan serat gelas (sebagai penguat) akan menghasilkan komposit yang mempunyai sifat mekanik yang lebih baik daripada material pembentuknya. Dapat dikatakan bahwa karakteristik komposit tergantung pada karakteristik, komposisi, dan cara penyusunan dari masing-masing pembentuknya.
Dalam menganalisis karakteristik dari komposit terdapat dua macam konsep pemahaman, yaitu:
  • Tinjauan secara mikromekanik
  • Tinjauan secara makromekanik

Dalam tinjauan secara mikromekanik, yang dilihat adalah komposit merupakan material yang tersusun atas matriks dan serat yang membentuknya. Sedangkan dalam tinjauan secara makromekanik, yang dilihat adalah komposit sebagai suatu material yang utuh sehingga analisa kekuatan kmposit didasarkan pada kekuatan tiap lamina/lapisan yang membentuknya.

Alhara Yuwanda-PKMP-PIMNAS 2010-In THE BALI


bismillahirahmannirahhim..

sungguh tiada rasa syukur yang amat dalam yang kuucap atas limpahan ilmu yang telah kau berikan..
angan-angan dari si-sulung...
hanya ingin sebagai perantara ilmu kepada peenerus bangsa...
dan menjadi ladang amal, di akhir nafasnya...

ALHARA YUWANDA...